Pulau Tabuhan surga tersembunyi di Banyuwangi .

View Pulau Tabuhan
"Pesona Gunung Baluran"

Manusia pada dasarnya mempunyai sifat yang bisa di kategorikan sebagai makhluk tidak pernah merasakan puas , semua keinginan nya pasti harus sesuai dengan ekspektasi yang sudah dia cita-citakan . manusia pasti ingin merasakan kenikmatan dunia apalagi kenikmatan itu bisa kita dapat dari perjalanan kali ini , event luar biasa " ROAD TRIP KUMPARAN DAN TOYOTA" berkunjung untuk menjelajah Keindahan Kota Banyuwangi salah satunya Pulau Tabuhan . Pulau Tabuhan adalah surga bagi para wisatawan lokal disana kita dapat berbagai macam kegiatan yang dapat kita lakukan di pulau ini seperti bermain kano , Bermain air di pinggir pantai , menikmati pemandangan pantai nan indah atau sekedar mengabadikan moment-moment terbaik saat itu .


View Pulau Tabuhan
"Pesona Gunung Baluran"

Pulau Tabuhan adalah salah satu destinasi untuk snorekling , kita bisa melihat biota laut mulai dari ikan nemo , ikan kecil-kecil berwarna , ada juga bintang laut , ada juga bulu babi dan masih banyak biota laut yang hidup di perairan Pulau Tabuhan ini . di pesisir pantai kita dapat melihat tekstur warna hijau tosca yang cantik jelita dengan di iringi oleh gemuruh ombak air laut dan pasti angin yang berhembus dengan sejuk .


View Pulau Tabuhan
"inframe @roes_lim"


Ada beberapa spot foto menarik perhatian salah satunya adalah reruntuhan bangunan. Spot ini menjadi spot favorit oleh para pengunjung. biasanya pose sih berdiri di atas reruntuhan bangunannya. jika sedang air pasang harus berhati-hati ya . spot foto ini terletak di sisi timur, pasirnya halus karena terus terkena ombak dengan pemandangan air laut berwarna biru dan Pulau Bali spot foto ini sangat cocok untuk kalian yang suka selfi cekrek.



View Pulau Tabuhan
"Pesona Gunung Baluran"

Spot foto berikutnya adalah spor foto ala-ala di Gili Trawangan, spot ini merupakan bangunan ayunan yang ada di pinggir pantai bertulis Pulau Tabuhan di tiang peyangganya dan saya harap juga menjadi ikon dari Pulau Tabuhan tersebut.


View Pulau Tabuhan
"inframe @chandrazdhb"


Pulau Tabuhan ini menjadi pilihan untuk menikmati Sunset dan Sunrise di Kota Banyuwangi selain di Pantai Watu Dodol maupun Pulau Merah . karena belum mencobanya langsung, saya tidak bisa berkata banyak , tapi untuk bisa menikmati suasana senja dan matahari terbit kalian harus menginap disini semalam tapi saya kemarin tidak menginap haha karena terbatas waktu .


View Pulau Tabuhan
"Pesona Gunung Baluran"


View Pulau Tabuhan
"inframe @roes_lim"

Fasilitas yang ada disini tidak bergitu lengkap, baru ada beberapa bilik untuk ganti baju dan beberapa warung makanan-minuman buat yang tidak atau bekalnya kurang. untuk peralatan berenang seperti alat snorekling dan life jacket kita akan dapat dari Pantai Bangsring dimana titik awal sebelum kita menuju ke Pulau Tabuhan.


View Pulau Tabuhan
"inframe @saaqeey"
Beberapa penjelasan di atas mungkin bisa anda cari ketika berkunjung ke Pulau Tabuhan dan anda pasti bisa merasakan puas dan bener bener puas lahir batin .
More fortofolio directly check on :
Instagram : @feqadimara_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua tentang saya !

SURGANYA GUNUNG KIDUL PART 2

EKSOTIKA PANTAI BAMA