FAKTA TENTANG PANTAI SELOK

Satu lagi sob pantai yg masih bisa di bilang hidden paradise hehe pantai yang berada di kawasan Malang Selatan ini masih belum sepopuler pantai lainnya seperti Pantai Balekambang dan Pantai Goa Cina.Pantai Selok ini masih tergolong pantai yang baru dibuka. Akses untuk ke arah Pantai Selok masih di bilang sulit terlebih masih jalan berbatu atau makadam serta apabila musim hujan bagi kalian yg ingin berkunjung ke pantai ini sangat di sarankan untuk beralih tujuan karena jalannya sangat tidak baik buat kesehatan kendaraan anda hehe..


View Pantai Selok

Pantai Selok memiliki ikon yaitu seperti batu karang yg berada di pinggiran bibir pantai. Ombak di Pantai Selok tergolong besar , cukup dinikmati saja alunan suara ombaknya. Jangan bermain main dengan ganasnya ombak pantai selatan. 
Kalau di Pantai Selok ini cukup di buat foto foto sama menikmati alam laut lepas, tak di sarankan untuk bermain air ataupun berenang .

View Pantai Selok

Banyak yang bisa di dapatkan dari Pantai Selok ini, dari gugusan batu karang besar yang menjadi icon pantai ini. Pasirnya yang putih, ombaknya yang besar, airnya yang jernih, dan tempat yang sejuk dengan hembusan angin sepoy-sepoy dan pastinya bebas dari sampah berserakan meskipun masih ada beberapa sampah yg terihat.


View Pantai Selok

PANTAI SELOK? DIMANA SIH?
Pantai Selok ini terletak di Desa Sumberbening Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk menuju ke Pantai Selok ini cukup mudah, bagi kalian yg melakukan perjalanan dari Kota Malang langsung aja menuju ke arah Kepanjen - Kab. Malang dari situ kalian bisa mengikuti petunjuk arah ke Gondanglegi dan masih terus saja ikutin di jalan pedesaan tenang saja jalan nya sudah beraspal kok meskipun sedikit ada guncangan saat berkendara motor hehe, atau kalian bisa mengikuti petunjuk arah Pantai Balekambang, sampai di perempatan terkahir sebelum Pantai Balekambang belok kanan lho disitu kalian bisa berjalan mengikuti ke arah Pantai Kondangmerak. Nah hampir sampai tujuan kalian nih , Pantai Selok tepat beberapa meter lagi dan sudah pasti terlihat loket pintu masuk ke Pantai Selok.



View Pantai Selok

Pantai Selok terletak di malang selatan atau jarak dari kota malang sekitar 70 km dan waktu tempuh sekitar 2 Jam dengan kecepatan rata-rata 60-80 km/jam.


View Pantai Selok

Terimakasih yess udah membaca dan semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus akan menjadi sesuatu yang besar.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua tentang saya !

SURGANYA GUNUNG KIDUL PART 2

EKSOTIKA PANTAI BAMA